Cerita Hotel hantu di Yogyakarta

Setelah menulis Cerita Hotel Hantu di Anyer, saya ingin menulis tentang Cerita Hotel Hantu di Yogyakarta. Jangan lupa juga, kalo mau ke bali cari Hotel Murah di Bali via klikHotel.com supaya tidak dapet hotel yang berhantu.hhe


kejadianya kira desember 2007 kemaren, gw sama bini lagi maen ke Jogja.

muter-muter cari penginepan akhirnya milih di daerah Dagen tepatnya HOTEL KRIS**** Jl. Dagen, Yogyakarta (ga enak tar kalo jadi sepi kasian juga.)

pelayananya sih baik.dianter pilih2 kamar.akhirnya pilih di lt 3 paling atas di depan aula gitu. karna bukan hari libur, jadi ga terlalu rame, kebetulan di lantai 3 cuma kita berdua doang, hari pertama nginep, biasa2 aja ga da kejadian apa-apa. pas hari kedua gw inget banget pas lagi nonton acara supermama indosiar trus ada pengumuman pelawak Basuki meninggal.

sekitar jam 10an.tiba-tiba kedengeran kenceng bgt suara perempuan ketawa, sama anak kecil ketawa sambil ngobrol ga jelas, suaranya mirip suara kuntilanak yang di film-film.gw bedua bini denger jelas bgt, dia ketakutan.gw bilang ringtone HP kali.atau acara di tv.tapi sampe tv di pelanin suarnya masih ada.sekitar 2 menitan.cukup lama.

suaranya berenti gw keluar kamar celingak celinguk ga ada sapa-sapa.pas jam 11 lewat tuh suara kedengeran lagi.gw ngintip lewat gorden tapi ga liat apa-apa,.besok paginya gua tanya ke office kalo di lt 3 ga ada tamu lain selain kamar gw,.busyeet.ini pengalam pertama gw dengan gaib-gaiban kali ya.

tapi besoknya udah ada tamu di kamar sebelah.gw tungguinga ada apa2 lagi sampe ge pulang.

tolong yang tau sejarahnya atau pernah punya kejadian yang sama di hotel itu bagi-bagi infonya yah.

terus terang membekas banget.suaranya ga bakal lupa gw.

Read this | Baca yang ini



Widget by [ Tips Blogger ]

4 comments:

Permisi, numpang promo yahhh :D
HTTP://WWW.AREAFILMDEWASA.BLOGSPOT.COM/
Buat yang 18+ dan Suka Baca Cerita Dewasa ~
Ayo Ikutan Baca CERITA DEWASA anak ABG dan SMA!
GRATIS DAN MENARIK LOHH!!
#CeritaSeks #CeritaDewasa #CeritaBokep #CeritaSMA #CeritaSMP #CeritaABG #CeritaSex #followforfollow #follow4follow #follow #followers #promote #promosi #seksi #sexy

Permisi, numpang promo yahhh :D
HTTP://WWW.AREAFILMDEWASA.BLOGSPOT.COM/
Buat yang 18+ dan Suka Baca Cerita Dewasa ~
Ayo Ikutan Baca CERITA DEWASA anak ABG dan SMA!
GRATIS DAN MENARIK LOHH!!
#CeritaSeks #CeritaDewasa #CeritaBokep #CeritaSMA #CeritaSMP #CeritaABG #CeritaSex #followforfollow #follow4follow #follow #followers #promote #promosi #seksi #sexy



Zeusbola Slot online sebagai bandar resmi yang sudah dipercaya oleh beragam Provider slot. Sudah terbukti menjadi yang terbaik dengan berbagai keunggulan di dunia

Promo terbaru Zeusbola yang Terupdate :
•BONUS Deposit 5% Digmaan & SV388
•Bonus 100% Multiple Win
•Bonus Referal Permainan Online 7% + 2%
•Bonus Cashback 15% + Rollingan 0.6% Setiap Minggu

◘◘Deposit Bank Lokal Indonesia◘◘
Bank Bca
Bank Bni
Bank Bri

♦♦LIVECHAT 24 JAM♦♦
♦♦FAST RESPON♦♦
♦♦DEPOSITMURAH♦♦

WHATSAPP :+62 822-7710-4607
TELEGRAM :@zeusbola
FACEBOOK :zeusbolame
INSTAGRAM :@zeusbola.official
TWITTER :@zeusbola

#zeusbolaterbaik #slotjudionline #bonusterbaik #depositaman #situsbandarterpercaya #pokeronline #depositpulsa #promoterbaru #sabungayam

Post a Comment

 
hostgator coupon