Sampai Jumpa Dewa 19

Dewa 19 Bubar?? Memang sudah bukan rahasia lagi kalau band yang cukup legendaris ini sudah cukup lama vakum semenjak album mereka yang terakhir, Kerajaan Cinta dirilis tahun 2007.

Dewa 19 bubar memang sudah tinggal menunggu waktunya. Tepat beberapa minggu yang lalu, jagoan Dewa 19, Ahmad Dhani mengatakan bahwa Dewa 19 ini adalah band nostalgia. Jadi mereka hanya akan tampil satu panggung saat konser reuni saja.

Bubarnya Dewa 19 membawa kesedihan tersendiri bagi saya. Saya yang mengenal Dewa 19 saat saya masih duduk di bangku kelas 4 sd. Kira-kira saat itu tahun 2003. Lagu yang membuat saya suka dengan band legendaris Indonesia ini adalah Kamulah Satu-Satunya.

Album Dewa 19
Kesukaan saya terhadap Dewa 19 berubah menjadi suatu kegilaan. Disaat teman-teman seusia saya menyukai band lokal yang baru muncul atau band-band luar negeri, saya dengan tegas mengatakan. Band Idolaku adalah Dewa 19.

Dari kegilaan itu, saya mulai mengumpulkan kaset-kaset Dewa 19 dari album pertama mereka sampai album terakhir, Kerajaan Cinta. Saya juga membeli DVD Dewa 19: Live in Japan dan juga DVD The best of tahun 1999.

Tahun 2007 atau 2008 menjadi tahun pertama kali dan sepertinya jadi terakhir kali saya menonton konser Dewa 19 secara langsung. Sekarang, setiap mendengar lagu Dewa 19 entah kenapa ada semacam perasaan sedih karena mungkin nama serta karya mereka hanya akan menjadi sejarah. Sampai Jumpa Dewa 19. Mereka tetaplah band idolaku sepanjang masa dan tetap menjadi inspirasi bagi saya.

Ini ada video cover saya. Bisa dicek di link ini Cinta kan Membawamu | Cover Dewa 19

Read this | Baca yang ini



Widget by [ Tips Blogger ]

3 comments:

dewa emang legendaris hidup. mudah-mudahan ada penerusnya

Betul sekali bro. Padahal musik mereka itu kualitasnya tinggi banget sebelum datangnya band-band yang lebih mementingkan komersil..

wah padahal band tsb dl pernah tenar kok skrg bs bubar ya gan, btw support & keep write :d

baca jg yg ini Info Pengobatan untuk Asam Urat

Post a Comment

 
hostgator coupon