Pray and Hope For Arema


Hmm, pertama gue mau mulai nulis buat bikin artikel tentang tema dia atas, gue udah di hadapi dengan foto punggawa-punggawa Arema yang selalu stand by jadi gambar desktop di notebook gue. mereka seakan-akan memberi rasa semangat buat gue untuk memulai project catatan kecil bareng Aremania/nita ini. Tetapi di samping itu, ada rasa sedih yang mendalam yang timbul di hati gue. Sedih, karena untuk pertandingan yang akan datang, lagi-lagi gue harus di hadapi dengan kenyataan kalau gue ngga bisa dukung mereka secara langsung.
Iya. Secara walaupun mereka tanding di Indonesia aja gue ngga bisa buat nonton, apalagi sekarang? Distadion Osaka nagai . jepang. JEPANG? Wew..
Eniweii, walaupun begitu gue yakin mereka pasti bisa tetep semangat, walaupun di stadion Osaka nagai mungkin ngga menjadi milik aremania/nita seutuhnya, walaupun gue atau mungkin teman-teman lain ngga bisa liat bagaimana susah payahnya, semangatnya dan tekad bulatnya para punggawa-punggawa Arema untuk membawa kemenangan ke tanah air tercinta, Indonesia.


Tetapi gue berharap dari tulisan ini, doa dan harapan gue beserta teman-teman bisa memenuhi relung jiwa para punggawa-punggawa Arema. kalau kami selalu mendukung mereka. Menang? Kalah? Rasanya itu bukan satu-satunya harapan kami, harapan kami banyak, mimpi kami banyak untuk kalian karena satu alasan, karena kami percaya dan cinta terhadap kalian, para parjurit Arema!
http://wearemania.net/images/berita/2011_02/2011_02_22_Arema_pray_hope_1.JPG
Doaku di Kakimu Aremaku
Seperti yang di katakan seorang anak kecil berumur enam tahun, keponakan dari Aremania; Rizki prasetyo yang mempunyai harapan dan doa yang tulus untuk punggawa-punggawa Arema. ia berkata, “kakak-kakak pemain Arema, aku Haya, umurku enam tahun, ayahku aremania dan ibuku aremanita. Aku lahir di kota malang tapi sekarang aku tinggal di Makassar mengikuti Ayahku bekerja di sini. Ayah dan ibuku sering menceritakan tentang kalian. Mereka sering bercerita kalau kalian berjuang tidak kenal lelah di setiap bermain sepakbola. Aku selalu senang setiap mereka bercerita tentang kalian. Kalian seperti jagoan di hati aku. Setiap kalian mau bermain, aku dan Ibuku selalu berdoa, ‘ya Allah berikanlah kemudahan untuk kakak-kakak Arema. jauhkanlah mereka dari kekalahan dan buatlah mereka bisa membuat kami bangga. Amin ya Allah’.
Aku dengar kalian mau main ke Jepang. Jangan takut ya kak,dulu kan kita bisa mengusir mereka dari Indonesia kak. Pokoknya kakak-kakak harus ngasih tau ke mereka kalau kakak emang jagoan aku. Doa aku selalu menyertai kakak-kakak semua. Semangat ya kak. Jangan jangan lupa sampaikan salam aku ke doraemon ya kak”.
Segurat catatan kecil yang hanya tertuju satu terhadap para punggawa-punggawa Arema. dengarkah kalian kakak-kakak yang selalu ada di hati kami dengan harapan dan doa kami ini?
Seperti yang udah gue bilang tadi, harapan kami banyak, dan sebuah harapan itu pun selalu menjadi doa yang paling tulus dari hati kami masing-masing., seperti salah satu harapan dari Hamika mini, “ saya harap Arema bisa menang melawan Cerezo Osaka dikandang lawan. dan saya selalu berharap Arema bisa menjadi juara LCA/AFC. saya akan selalu bernyanyi-nyanyi ngga jelas di rumah untuk mendukung Arema. dan semoga saja pemain muda Arema yang masuk ke TimNas Indoneisa U-23 bisa membawa nama baik Arema cc: Yongki Aribowo, Dendi Santoso, Kurnia Meiga dan aku harap Arema bisa membawa nama Indonesia di Asia”
Amiin..
Kami percaya kalian mampu memberikan yang terbaik untuk kami, untuk kota malang, untuk seluruh warga Indonesia yang mencintaimu Arema. Karena seperti satu kalimat yang menurut gue sangat berkesan  sekali yaitu,“arema tidak kemana-mana, tapi ada dimana-mana” iya, kami ada dimana-mana, bahkan di tempat yang mungkin ngga kalian ketahui, yang sangat jauh dari kalian. Tapi percayalah walaupun begitu, Arema selalu di hati kami. Ngga peduli kami bukan orang malang asli, ngga peduli kami ngga bisa bahasa ngalam sama sekali, ngga peduli kami yang bukan orang malang ngga pernah ke malang sekalipun, tapi di sini, di masing-masing tempat dimana aremania/nita ada, kami selalu berdoa dengan sepenuh hati, semoga pada liga champion Asia tahun ini, Arema bisa menampilkan yang terbaik,
http://wearemania.net/images/berita/2011_02/2011_02_22_Arema_pray_hope_2.JPG
Jangan Menyerah Sebelum Bertanding
Gue, (lagi-lagi) berharap dengan adanya harapan-harapan ini, kalian para punggawa Arema ngga terbebani sama sekali, jadikan ini semua semangat untuk kalian. Teruslah kalian berjuang, dan bersemangat seperti sepasang kaki emas yang kalian miliki yang selalu terus berlari tanpa lelah untuk menuju kemenangan dan hasil yang terbaik. Dan jangan pernah kalian merasa sepi karena tidak ada seruan-seruan dari kami yang biasa kalian dengar di saat stadion kanjuruhan di penuhi Aremania/nita. Tenang, kami ada, di hatimu, beserta doamu. semangat terus punggawa-punggawa Arema. dan kami para Aremania/nita hanya bisa berdoa dan berharap sama seperti dikatakan admin Arema aremania, “dimanapun Arema berada kamu takkan pernah sendiri,ayo ongis, jadilah singa Asia!”.
PS: “AREMA INDONESIA : NOT ONLY GOOD CLUB , BUT ALSO ELEGANT CLUB AND NOT ONLY STORY , BUT ALSO A LEGEND” (Begin oriza)
Di tulis oleh: gue (sarahanna), Rizki Prasetyo, Hamika mini, Begin oriza, admin Arema Aremania .

Read this | Baca yang ini



Widget by [ Tips Blogger ]

0 comments:

Post a Comment

 
hostgator coupon