Another Warm Greetings

Selamat selamat semuanya (gak tau mau ngucapin selamat apa).
Hajimimashite, saya Risti Syifa. Seorang pecinta klub sepak bola Inggris yang sedang turun daun, Arsenal FC. Seorang pelajar sekolah menengah atas tingkat akhir yang sedang dalam perjalanannya menuju cita-cita dan demi meraih masa depan gemilang. Seorang anak dari kedua bapak ibunya, seorang kakak, dan seorang calon istri.

Di sini, saya diberi kehormatan oleh pemilik blog (tsaah, kehormatan) untuk mengurusi blog ini, paling tidak sampai Desember mendatang. Tentunya Anda semua telah membaca postingan yang ini, bukan? Kalau belum, bacalah sebelum Anda dibacakan. Lah.

Ya, owner blog ini, (kak) Rizki Prasetyo, akan disibukkan dengan kegiatan dalam salah satu mata kuliahnya (uhm maaf, saya masih SMA. Maaf kalau saya ga tau istilah-istilah dalam perkuliahan... *ditoyor komodo*). Jadi, agar blog ini tidak sepi dengan tulisan-tulisannya yang bermanfaat itu, untuk mengisi kekosongan itu saya diberi kesempatan untuk menjadi kontributor blog ini.

Paling tidak, owner dari blog ini telah menyuruh saya untuk bikin tulisan rutin untuk blog dia. Whatever I want sih katanya. Ya berhubung saya orangnya rada sedikit becak, ya.... *kibas hidung* mungkin untuk beberapa tulisan yang digamangi oleh saya akan berbau sedikit cablak namun tetap informatif, soalnya saya ini termasuk blogger gagal. Ya, gagal. Blog pribadi saya yang ini sudah lama tidak diurusi karena semuanya dikalahkan oleh Tumblr. Uhm, numpang promosi, kalau mau ke Tumblr saya, silakan ke sini.

Dan suatu waktu nanti, saya akan menulis postingan-postingan yang berbau agak sedikit galau, maklum masa transisi dari seorang perempuan adalah sebagai berikut:

bayi --> batita --> balita --> anak-anak --> remaja awal --> alay --> galau -->  remaja akhir --> dewasa --> ...

tambahan: tiada kesan di hidupmu jika tak dihampiri oleh masa alay dan galau.


Jadi apa hubungannya ya sama postingan saya yang nantinya akan berbau sedikit galau? Yah, pokoknya itulah.

Saya jelaskan lagi di sini, saya akan menulis tulisan yang nantinya informatif, namun sedikit dibumbui oleh candaan-candaan alay dalam kehidupan sehari-hari. Ini semua karena kebiasaan menulis di blog yang isinya semacam diary.

Dan nantinya mungkin saya akan agak sedikit jarang menulis, karena saya sedang berada di detik-detik panjang untuk mendapatkan jaket berwarna peach (baca: Universitas Gadjah Mada). Ya, masa-masa ini adalah masa yang paling sulit kawan, namun sangat berkesan. Oke, malah curhat.

Semoga nantinya kehadiran saya menjadi kontributor di blog ini dapat memberikan manfaat dan sama sekali tidak mengandung mudharat bagi Anda semua. Senang bisa berjumpa dengan Anda, readers!

Read this | Baca yang ini



Widget by [ Tips Blogger ]

2 comments:

salam kenal juga dari @ristigooner49 :)

Post a Comment

 
hostgator coupon