Getting Started

Annyeong :)


Kenalkan, saya tooth fairy. Temannya yang punya blog. :D

Singkat saja, saya diminta mengisi blog ini selagi Rizki disibukkan dengan kuliahnya.
Anda pasti sudah membaca postingan ini.

Wah, saya kebetulan lagi speechless. Saya juga baru saja selesai UTS, yang alhamdulillah, selesai pukul setengah sembilan tadi. Betapa sebuah keajaiban besar dalam hidup saya di kampus... karena jarang sekali kampus saya memulangkan mahasiswa-mahasiswinya sepagi itu!
ALL HAIL UTS. *digampar sekampus*

Nah... satu hal yang sebenarnya membuat saya agak ragu ketika diminta tolong mengisi blog ini...

Saya sering sekali galau, saudara-saudara!
Saya punya blog, dan akhir-akhir ini isinya tentang kegalauan saya. Saya takut pengunjung setia blog ini akan berkurang ketika melihat postingan-postingan baru dari saya sampai bulan Desember 2011.

Oleh karena itu bersiaplah, saudara-saudara, untuk melihat postingan-postingan galau dari saya, tooth fairy.

Salam! :)

Read this | Baca yang ini



Widget by [ Tips Blogger ]

0 comments:

Post a Comment

 
hostgator coupon