Tiket Murah Ke Singapura

Tiket Murah Ke Singapura. Akhir-akhir ini saya lagi interesting (again) pada cerita-cerita traveling. Dari dulu saya sangat suka membaca The Naked Traveler. Saya tidak tahu tiba-tiba saya jadi sangat tertarik untuk melakukan perjalanan liburan ke suatu tempat. Entah itu Indonesia ataupun Luar Negeri.

Impian awal saya mungkin ingin menjelajahi sebagian dari kekayaan dan keindahan alam yang terdapat di negara kita. Negara kita ini sebenarnya memiliki potensi wisata yang bagus. Tapi sepertinya pihak pemerintah tidak tertarik untuk mengembangkan pariwisata di negeri ini. Sehingga berbagai akses informasi, transportasi, penginapan, serta akomodasi ke tempat-tempat wisata, entah itu alam atau budaya sangat sulit.

Negara kita memang Negara Impian. Segala sesuatu ada disini. Pantai punya, gunung punya, hutan punya, sumber daya alam punya. Ya, segalanya ada disini.

Jadi ngelantur kemana-mana.

Kemarin seusai membaca-baca web The Naked Traveler, saya iseng-iseng membuka situs salah satu maskapai penerbangan yang cukup sering mengadakan promo tiket. Dan ternyata, lagi ada promo vacation on New Year. Salah satu tujuannya adalah ke Singapura. 



Hanya dengan Rp 808.000 kita sudah bisa pulang pergi ke Singapura. Otomatis, bagi saya yang gak pernah ke luar negeri saya langsung tergiur untuk mengambilnya. Tapi, saya seketika ingat kalau tidak memiliki paspor. Yaah...


Sebenarnya saya cukup terpesona dengan teman-teman saya yang bisa minimal 2 tahun sekali liburan ke luar negeri. Keluarga saya, dari papa, mama, sampai 4 anak-anaknya belum ada yang pernah ke luar negeri. Papa dan Mama pernah, tapi itu juga ibadah haji.


Saya pernah membaca sebuah artikel dari dosen Universitas Indonesia, Rhenald Kasali yang berjudul "Mahasiswa Harus Mempunyai Paspor". Disitu ia mengatakan, " Setiap Mahasiswa harus memiliki "Surat Ijin Memasuki Dunia Global". Tanpa paspor, manusia akan kesepian, cupet, terkurung dalam kesempitan."


Tiket Murah Ke Singapura yang berhasil saya temukan itu mungkin sebagai perkenalan saya terhadap Tiket Murah yang sebenarnya bisa didapatkan. Ke Luar Negeri? Itu impian saya. Tentu dengan uang sendiri, bukan dengan ikut liburan bersama orang tua. Suatu saat nanti, saya yakin..



Read this | Baca yang ini



Widget by [ Tips Blogger ]

0 comments:

Post a Comment

 
hostgator coupon