Preambule

Ini sebenarnya bukan blog baru aku, sebelumnya aku pun punya blog ini. Tapi itu merupakan blog lama yang belum diupdate sama blogger.com jadi inilah rumah baruku.

sebelumnya perkenalan kali ya, nama ku Rizki Prasetyo Hutomo. Seseorang yang cinta sepakbola tapi tidak bisa bermain bola. Biasa dipanggil Rizki ataupun Tyo. Bahkan ada yang memanggil aku Iki. Terserah mau yang mana. Aku lahir di Bandung, 24 Mei 1992 hari Senin pukul 21.30 malam kliwon. Sekarang ini, aku kuliah Jurusan Elektro di salah satu universitas swasta ternama. Universitas yang biasa disebut kampus reformasi. Aku punya FB yaitu ini dan twitter, ini.

mengapa blog ini kunamakan HOSHIZORAKU ? sebenarnya itu berasal dari dua kata, yaitu Hoshizora dan Aku. Hoshizora menurut kamus om google mempunyai arti "Langit yang Penuh Dengan Bintang" dan Aku it means, myself. jadi, Hoshizora is me. atau bahasa indonesianya, Langit yang Penuh Dengan Bintang itu adalah Aku. hehe.. ya, aku adalah orang yang sangat indah. Seindah langit malam yang sering ditatap oleh orang-orang galau. :D

Judul blogku adalah BLOGKU : EKSPRESIKU CURAHANKU. Blog aku ini akan diisi dengan tulisan-tulisan yang berasal dari pikiranku, dari apa yang kualami, dan dari apa yang terjadi (apa bedanya ya ? --") jadi blog aku ini bisa membuat kita secara tidak langsung berbagi pengalaman dan pikiran. so, aku sangat mengharapkan komentar-komentar pembaca agar terjadi interaksi antara kita.

Seiring waktu berjalan, blog yang awalnya bernama HOSHIZORAKU itu berganti nama menjadi BlogTyo | Blog Jendela Informasi dengan site blogtyo.com. Blog ini sekarang sudah terisi berbagai artikel dengan berbagai tipe, ada mengenai Info-Info, Idola, Kesehatan, Tips dan Trik, dan lainnya. Blog ini juga menceritakan tentang Arema, Pengalamanku yang kutulis di rubrik Curahanku, Renungan, serta Sepakbola.

Blog ini juga pernah memenangkan kontes SEO yang diadakan oleh Kecap Bango ( Baca: iPad 2 dan Orang Tuaku pun Tersenyum ). Semoga dengan penghargaan tersebut, Blog Tyo bisa lebih banyak menghadirkan tulisan yang bermanfaat untuk anda.

Mungkin sekian dulu pembukaannya. Selamat membaca. Salam Satu Jiwa.

Read this | Baca yang ini



Widget by [ Tips Blogger ]

0 comments:

Post a Comment

 
hostgator coupon